Pages

Jumat, 14 Februari 2014

CARA GANTI LOGO TIM LIGA INGGRIS DI PES 2013

Salam kenal pencinta game PES 2013

pes 2013

buat kalian Game Lovers PES 2013 PC. ternyata eh ternyata sama juga liga inggris logo dan mana team kacau, malah lebih parah hanya MU yang asli. nah untuk itulah saya akan membantu anda karena saya tau pencita pes 2013 kebanyakan bajakan. kalau untuk kit server mungkin masih sulit dicari makanya cara ini paling manjur dan tepat

Oke cukup basa basi jadi begini caranya…..
Cukup anda ganti nama team dan logonya biar seperti asli,caranya mudah kok, ngak perlu susah susah pake kitserver yang download ampe 1GB itupun belum tentu cocok. Tinggal download aja folder yang sudah saya sediakan anda tinggal ikuti petunjuk yang ada disetiap foldernya.bukan hanya ganti nama team yang saya kasi,  tapi juga cara ganti logo,…. masih juga kurang hahahahaha….saya juga tambah cara ganti logo kompetisi liga inggris yang lambangnya singa mantap bukan, dan bonus juga logo piala eropa ukraina polandia, di PES logonya masih jelek… hehehehehe...klik link ini untuk download foldernya Bagi anda yang  ingin menambahkan sponsor team seperti gambar dibawah ini
pes 2013 pc
Anda bisa lihat tutorialnya lengkap dan mudah, Saya posting pada halaman lain Atau bisa juga klik  DI SINI Jika berhasil dan sukses bagi kesemua penggemar pes 2013 yang suka gratisan seperti saya hehehehe…jangan lupa tinggalkan comentarnya and kasih like boxnya  sebagai tanda terima kasih sharing untuk kita semua

2 komentar:

  1. kalo sponsor lain ada ga hehe

    BalasHapus
  2. Link Error mas brow!!! saya ngedownload pake IDM malah Error . . .

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Flag Counter

Sample Text

 
Blogger Templates